Senin, 24 Desember 2007

Lomba IT Fiesta 2007 (tulisan 2)

Pelaksanaan IT Fiesta berlangsung 2 hari, hari sabtu 15 untuk lomba beregu dan minggu 16 Desember 2007 untuk lomba perorangan. Hari Sabtu pagi anak2-ku sudah datang sebelum kami datang (makasih ya), setelah daftar ulang akhirnya mereka masuk ke ruang lomba dengan iringan doa tentunya.

Eh … ternyata pak Martin dari BSW – Jakarta menyapa kami tim dari Salman, akhirnya ngobrol 30 menit lebih sama beliau. Rupanya beliau masih cukup appreciate terhadap tim SMP Salman yang tahun 2006 menjadi juara IT Fiesta Nasional di Taman Safari. Jadinya ngobrol banyak deh tentang pelaksanaan lomba, tentang tidak bisa diselenggarakannya IT Camp dalam waktu dekat ini, sampai pada program original Microsoft, dan beberapa kegiatan yang beliau gagas. Makasih pak atas perhatiannya … seneng bisa ngobrol dengan Bapak.

Karena ada keperluan yang lain dulu, anak-anak ditunggu sama bu Puji. Oh ada Bu Indri juga soalnya nunggu tingkat SMP. Siangnya bu Puji SMS, Alhamdulillah …. Anak2 kelompoknya ALDY dapat JUARA KE II untuk Kategori DESAIN WEB dengan Microsoft Power Point 2000.

Hari Minggu pagi saya datang agak telat karena tidak ada yang mengantar, kebetulan HP eror lagi. Untung bu Santi lebih dulu sampai di Santa Angela. Kevin dan Inara sudah selesai lomba “English Game”, tinggal nunggu hasilnya.

Tinggal nunggu Fauzi dan Irfan lomba “Mengetik Cepat”. Ternyata lombanya cukup cepat, waktu keluar Fauzi bilang ,”bu kenapa lombanya yang Game?” Lho kok? Saya jadi bengong juga soalnya waktu di teknikal meeting rasanya dibilangin yang Ujian (atau saya yang salah denger karena agak telat datangnya). Sudah deh … nyerah soalnya prosesnya agak beda … maaf ya Oji + Irfan kemarin kita latihannya yang ujian terus sampai gga sempet nyobain yang Gamenya.

Tidak ada komentar: